Bogor, 19 Mei 2020. BBSDLP kembali menyalurkan bantuan paket sembako yang disampaikan kepada tenaga OS, pengemudi, satpam, pegawai kebun, karyawan koperasi dan masyarakat sekitar kantor, khususnya yang terdampak COVID-19 secara langsung. Pemberian paket bantuan dilakukan di ruang kantin BBSDLP Bogor.

Dalam kesempatan penyampaian paket tersebut, Kepala Bagian Tata Usaha BBSDLP, Drs. Ropik, MSi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh karyawan khususnya ASN/Korpri yang telah menyampaikan donasinya bagi karyawan dan masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

Rofik juga menegaskan pentingnya berbagi dan saling membantu di antara kita. “Dalam kondisi seperti ini mari kita saling bantu, selain itu jaga lupa untuk menjaga kesehatan,” tandas Ropik.

Sebanyak 85 paket bantuan telah disiapkan, dan disampaikan langsung pada kesempatan tersebut. Selebihnya akan diantarkan dan disampaikan ke rumah para penerima. Penyerahan bantuan kali ini adalah yang ketiga kalinya sejak merabaknya Pandemi Corona.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BBSDLP (Dr. Husnain), Kabid KSPHP (Dr. Asmarhansyah), Kabid PE (Dr. Erna Suryani), Kasi Kerjasama Penelitian (Saefoel Bachri, S.Kom, MMSI), Kasi Program (Drs. Wahyu Wahdini), Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha (Iman Kurnia Safarwan, SP).

Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban baik para karyawan, maupun masyarakat sekitar kantor. Semoga Allah SWT segera mengakhiri Pandemi Corona ini, aamiin. (SB/WDA/LQ)

Copyright © 2017 Balai Besar Sumberdaya Lahan Pertanian. All Rights Reserved.
Jl. Tentara Pelajar No. 12, Kampus Penelitian Pertanian Cimanggu - Bogor 16114
Telpon: 0251-8323011, 8323012 Fax: 0251-8311256 Email: sekretariatbbsdlp@yahoo.com atau bbsdlp@litbang.pertanian.go.id