Bogor (08/08/2018). Balai Besar Litbang Sumberdaya Lahan Pertanian (BBSDLP) turut hadir dalam kegiatan yang diadakan oleh Balitklimat, yaitu Agro Inovasi Fair (AIF). Kegiatan ini dilaksanakan di Badan Pengelola Alih Teknologi Pertanian (BPATP) di Jalan Salak no 22 Bogor, Pada hari Rabu-Senin, tanggal 8-13 Agustus 2018.

Agro Inovasi Fair(AIF) dibuka secara resmi oleh Ka. BPATP Dr. Retno Sri Hartati Wulandari. Kegiatan Agro Inovasi Fair (AIF) ini dihadiri oleh BBSDLP, BB Biogen, BB Pascapanen, BB Mektan, Puslitbangtan, Balitjastro, TTP Cigombong, BB Litvet, dan Toko tani Indonesia.

Dalam kegiatan ini BBSDLP menampilkan produk2 yg telah di lisensi, seperti pupuk urea berlapis arang aktif, kompos balingtan, sabun anti septik, pupuk organik cair, biobus, agrimeth, agrodeco, pugam, dan alat tungku pembakar limbah pertanian yg ramah lingkungan, serta sungkup fortable untuk pengambilan sampel GRK, agenda yang di kemas dlm AIF ada Bimtek dari beberapa produk, Bazar, Temu bismis, dan talk show. Pengunjung yang hadir berasal dari berbagai lapisan diantaranya Pelajar SMK Hasan Mustopa, SD Bantarjati, Mahasiswa IPB, dan masyarakat umum.