BBSDLP, Bogor 16 Agustus 2019. Komunitas Enjoy bogor yang diwakili oleh reza dan sela,mengunjungi BBSDLP sebagai salah satu rekomendasi untuk mengikuti perlombaan paket wisata tematik desa wisata.

Mereka disambut oleh staf Kerjasama dan Pendayagunan Hasil Penelitian (KSPHP), Emo Tama, kemuadian diajak berkeliling menuju Agrosinema, Laboratorium Geospasial dan Basisdata, serta Laboratorium kimia.

Komunitas Enjoy Bogor merupakan Komunitas pencinta kota Bogor, dimana mereka aktif mempromosikan Bogor sebagai salah satu kota tujuan wisata.  “BBSDLP Kami anggap menarik karena memiliki Agrosinema, dan Lab Geospasial dan basis data, dimana merupakan satu-satunya yang membuat peta lahan pertanian di indonesia” kata Reza.

Dengan potensi yang dimiliki BBSDLP ini, diharapkan akan semakin membuat kota Bogor menjadi lebih menarik bagi para wisatawan, dan akan masuk dalam nominasi perlomaan yang diselenggarakan Oleh Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PPMD), Kementrian Desa PDTT. (LQ)